MoU BPS Provinsi Sumatera Barat dan UNP - News - BPS-Statistics Indonesia Sumatera Barat Province

Help us get better by completing this Data Needs Survey via the following link: s.bps.go.id/skd2024-1300. Give your assessment of the services we have provided both online and coming directly to the Integrated Statistical Service (PST) of BPS-Statistic Sumatera Barat Province. 

MoU BPS Provinsi Sumatera Barat dan UNP

MoU BPS Provinsi Sumatera Barat dan UNP

May 4, 2024 | Other Activities


Dalam rangka mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi, BPS Provinsi Sumatera Barat melanjutkan kerja sama dengan Universitas Negeri Padang (UNP). Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat, Sugeng Arianto menandatangani MoU antara BPS Provinsi Sumatera Barat dengan UNP, pihak UNP diwakili langsung oleh Rektor UNP, Ganefri. 

MoU ini merupakan kesepakatan yang akan menjadi dasar kerja sama antara BPS Provinsi Sumatera Barat dan UNP selama lima tahun ke depan. Selain penandatangnan MoU juga dilakukan penandatanganan perjanjian kerja sama antara BPS Provinsi Sumatera Barat dengan FMIPA UNP.

Dengan ditandatangani dokumen kerja sama ini diharapkan peran BPS Provinsi Sumatera Barat sebagai instansi dengan visi “Penyedia Data Statistik Berkualitas untuk Indonesia Maju” semakin bermanfaat untuk pemerintah, masyarakat, dan khususnya institusi pendidikan tinggi.

#CintaData
#bpssumbar
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Provinsi Sumatera Barat

(BPS-Statistics Sumatera Barat Province)

Jl. Khatib Sulaiman No.48 Padang-Sumatera Barat 25135

Telp (0751) 442158-442160

Mailbox : sumbar@bps.go.id atau pst1300@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia