Verifikasi Faktual Komisi Informasi ke BPS Provinsi Sumatera Barat - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Barat

Bantu kami menjadi lebih baik dengan mengisi Survei Kebutuhan Data ini melalui tautan berikut: s.bps.go.id/skd2024-1300. Berikan penilaian Bapak/Ibu terhadap pelayanan yang telah kami berikan baik itu secara online maupun datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Provinsi Sumatera Barat. 

Verifikasi Faktual Komisi Informasi ke BPS Provinsi Sumatera Barat

Verifikasi Faktual Komisi Informasi ke BPS Provinsi Sumatera Barat

27 Oktober 2023 | Kegiatan Statistik Lainnya


Komisi Informasi Provinsi Sumatera Barat mengunjungi kantor Badan Pusat Statistik Sumatera Barat dalam rangka Verifikasi Faktual Monitoring dan Evaluasi keterbukaan informasi publik tahun 2023 untuk penilaian di kantor Badan Publik (27/10).

Dalam kunjungan verifikasi faktual kepala BPS Provinsi Sumatera Barat, Sugeng Arianto menyambut langsung kedatangan Wakil Ketua Komisi Informasi Arif Yumardi, Komisioner Komisi Informasi Tanti Endang Lestari, dan Tim Verifikasi Faktual Badan Publik.

Tim Verifikasi Faktual Badan Publik mengunjungi Ruangan PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) BPS Provinsi Sumatera Barat terkait penilaian dalam hal Keterbukaan Informasi Publik, baik dalam hal penyajian informasi, pelayanan informasi ataupun publikasi terkait basis data yang dihasilkan oleh Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Barat.

#CintaData
#PPID
#KISumbar
#bpssumbar
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Provinsi Sumatera Barat

(BPS-Statistics Sumatera Barat Province)

Jl. Khatib Sulaiman No.48 Padang-Sumatera Barat 25135

Telp (0751) 442158-442160

Mailbox : sumbar@bps.go.id atau pst1300@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik