Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan BPS Provinsi Sumatera Barat - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Barat

Bantu kami menjadi lebih baik dengan mengisi Survei Kebutuhan Data ini melalui tautan berikut: s.bps.go.id/skd2024-1300. Berikan penilaian Bapak/Ibu terhadap pelayanan yang telah kami berikan baik itu secara online maupun datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Provinsi Sumatera Barat. 

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan BPS Provinsi Sumatera Barat

Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Fungsional di Lingkungan BPS Provinsi Sumatera Barat

4 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Provinsi Sumatera Barat melantik pejabat administrator dan pejabat fungsional di Ruang Kerinci, gedung 2 lantai 3 (4/6). Sebanyak dua orang pejabat administrator dan satu orang pejabat fungsional dilantik oleh Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat, Sugeng Arianto.

Mulia Andestar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPS Kabupaten Pasaman dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Umum BPS Provinsi Sumatera Barat dan Nita Andriyani yang sebelumnya menjabat sebagai Statistisi Ahli Muda pada Direktorat Statistik Industri Badan Pusat Statistik dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala BPS Kabupaten Pasaman. Sementara itu, Muhammad Hanif Bahar yang sebelumnya menjabat sebagai fungsional Statistisi Ahli Muda dilantik menjadi Pranata Komputer Ahli Muda BPS Provinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya, Sugeng mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik sekaligus menyampaikan harapan agar pejabat yang dilantik mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya serta profesional dalam menjalankan amanah dengan jabatan yang baru.

Turut hadir seluruh Kepala BPS Kabupaten/Kota se-Provinsi Sumatera Barat dan Statistisi Ahli Madya se-BPS Provinsi Sumatera Barat.

#CintaData
#BPSSumbar
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Provinsi Sumatera Barat

(BPS-Statistics Sumatera Barat Province)

Jl. Khatib Sulaiman No.48 Padang-Sumatera Barat 25135

Telp (0751) 442158-442160

Mailbox : sumbar@bps.go.id atau pst1300@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik