Penandatanganan Kerja Sama BPS Provinsi Sumatera Barat dan FEB Unand - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Barat

Bantu kami menjadi lebih baik dengan mengisi Survei Kebutuhan Data ini melalui tautan berikut: s.bps.go.id/skd2024-1300. Berikan penilaian Bapak/Ibu terhadap pelayanan yang telah kami berikan baik itu secara online maupun datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Provinsi Sumatera Barat. 

Penandatanganan Kerja Sama BPS Provinsi Sumatera Barat dan FEB Unand

Penandatanganan Kerja Sama BPS Provinsi Sumatera Barat dan FEB Unand

14 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


BPS Provinsi Sumatera Barat dan FEB Unand melakukan rapat lanjutan terkait dengan pembangunan pojok statistik yang akan dibangun di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Andalas. Berbeda dengan rapat sebelumnya, kali ini rapat dilakukan di Ruang Marapi BPS Provinsi Sumatera Barat (14/6). Tim dari FEB Unand yang dikomandoi oleh Plt. Dekan FEB Unand, Endrizal Ridwan berkoordinasi dengan Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat, Sugeng Arianto beserta Tim Pojok Statistik terkait persiapan pembangunan pojok statistik dan perekrutan agen statistik nantinya.

Pada kesempatan yang sama, juga dilakukan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara BPS Provinsi Sumatera Barat dan FEB Unand yang bertujuan untuk melakukan kerja sama dalam kegiatan pojok statistik serta pengembangan data informasi statistik.

#CintaData
#BPSSumbar
#PojokStatistik
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Provinsi Sumatera Barat

(BPS-Statistics Sumatera Barat Province)

Jl. Khatib Sulaiman No.48 Padang-Sumatera Barat 25135

Telp (0751) 442158-442160

Mailbox : sumbar@bps.go.id atau pst1300@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik