Sosialisasi Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral BPS dengan OPD Provinsi Sumatera Barat - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Barat

Bantu kami menjadi lebih baik dengan mengisi Survei Kebutuhan Data ini melalui tautan berikut: s.bps.go.id/skd2024-1300. Berikan penilaian Bapak/Ibu terhadap pelayanan yang telah kami berikan baik itu secara online maupun datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Provinsi Sumatera Barat. 

Sosialisasi Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral BPS dengan OPD Provinsi Sumatera Barat

Sosialisasi Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral BPS dengan OPD Provinsi Sumatera Barat

26 Juni 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Sumatera Barat, Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat, Sugeng Arianto dan Tim Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral (EPSS) melakukan sosialisasi terkait Evaluasi Penyelenggaraan Statistik Sektoral kepada OPD yang ada di pemerintahan Provinsi Sumatera Barat (26/6).

Pertemuan ini dihadiri oleh kepala Dinas Kominfotik Provinsi Sumatera Barat, Siti Aisyah beserta tim dan semua OPD di Provinsi Sumatera Barat sebagai dukungan terhadap kegiatan penyelenggaraan pembinaan statistik sektoral di Provinsi Sumatera Barat.

Pada kesempatan ini juga, Kepala BPS dan juga OPD menandatangani piagam kesepakatan bersama untuk menyukseskan kegiatan statistik sektoral sebagai bentuk sinergitas antara BPS dan Pemprov Sumatera Barat.

#CintaData
#BPSSumbar
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Provinsi Sumatera Barat

(BPS-Statistics Sumatera Barat Province)

Jl. Khatib Sulaiman No.48 Padang-Sumatera Barat 25135

Telp (0751) 442158-442160

Mailbox : sumbar@bps.go.id atau pst1300@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik