Dirgahayu ke-79 RI, Nusantara Baru Indonesia Maju - Berita - Badan Pusat Statistik Provinsi Sumatera Barat

Bantu kami menjadi lebih baik dengan mengisi Survei Kebutuhan Data ini melalui tautan berikut: s.bps.go.id/skd2024-1300. Berikan penilaian Bapak/Ibu terhadap pelayanan yang telah kami berikan baik itu secara online maupun datang langsung ke Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Provinsi Sumatera Barat. 

Dirgahayu ke-79 RI, Nusantara Baru Indonesia Maju

Dirgahayu ke-79 RI, Nusantara Baru Indonesia Maju

17 Agustus 2024 | Kegiatan Statistik Lainnya


Tema peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini adalah “Nusantara Baru Indonesia Maju”. Nusantara baru merupakan sebuah langkah monumental dalam sejarah bangsa ini. Pembangunan tidak hanya dengan fisik infrastruktur, tetapi juga tentang semangat baru, inovasi, dan keberanian kita untuk bertransformasi demi masa depan yang lebih baik. 

Pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan RI yang Ke-79 dilaksanakan secara hikmat di lingkungan BPS provinsi Sumatera Barat (17/8). Kepala BPS Provinsi Sumatera Barat Sugeng Arianto bertindak sebagai pembina upacara. 

Dalam amanatnya pembina upacara menyampaikan, “Data BPS harus terus hadir dalam memberi arah dan panduan yang benar pada isu-isu nasional dan daerah. Bangun komunikasi dengan para pemangku kepentingan dan jadilah bagian dari decision supporter pemerintah. Tunjukkan bahwa BPS adalah institusi strategis dalam mengawal pembangunan dan kemajuan bangsa”.

Seluruh pegawai BPS di penjuru nusantara, mari bergandeng tangan, menyamakan derap langkah, dan terus melangkah ke depan dalam menghasilkan statistik berkualitas untuk kemajuan bangsa Indonesia.

#CintaData
#BPSSumbar
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Provinsi Sumatera Barat

(BPS-Statistics Sumatera Barat Province)

Jl. Khatib Sulaiman No.48 Padang-Sumatera Barat 25135

Telp (0751) 442158-442160

Mailbox : sumbar@bps.go.id atau pst1300@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik