Ajukan permohononan Informasi Publik, atau keberatan Informasi Publik dengan mengisi E-Form secara online.
AjukanDirilis pada 22 April 2024 • Statistik Lain
BPS saat ini terus melakukan perbaikan dan meningkatkan pelayanan yang prima kepada pengguna layanan. Salah satunya meningkatkan kualitas pelayanan yang berstandar internasional dalam penerapan Sistem Manajemen Mutu yang sesuai standar ISO 9001:2015. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepercayan pengguna layanan PST serta meningkatkan citra organisasi BPS.Pedoman mutu dan SOP pelayanan di PST BPS Provinsi Sumatera Barat telah dibuat dan disahkan. Tim ISO melakukan sosialisasi kepada seluruh pegawai terkait dengan implementasi ISO 9001:2015 sistem manajemen mutu layanan PST BPS Provinsi Sumatera Barat di Ruang Kerinci Gedung 2 Lantai 3 (22/4). Sosialisasi ini bertujuan untuk memberi pemahaman kepada seluruh pegawai terkait ISO 9001:2015, harapannya seluruh pegawai nantiya bisa memberikan pelayanan yang prima kepada semua pengguna layanan.Selain itu juga dilakukan sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) kepada seluaruh pegawai dan rapat kinerja triwulan I tahun 2024.#CintaData#BPSSumbar